Selama musim juara Liga Irlandia, Dundalk, mengejutkan

Selama musim juara Liga Irlandia, Dundalk, mengejutkan ketika mereka mengumumkan penandatanganan mantan gelandang Watford dan mantan pemain internasional U21 Irlandia Sean Murray.

Sebuah nama yang akrab bagi banyak orang berkat permulaan yang menjanjikan dalam pertandingan dengan Hornets tujuh tahun lalu, Murray mendapati dirinya berjuang untuk waktu pertandingan di klub Denmark Vejle Boldklub, ketika panggilan untuk bergabung dengan Lilywhites datang.

“Saya di Denmark,” jelas Murray berbicara kepada Pundit Arena.

Sebulan kemudian dia mencetak gol dalam kemenangan 4-0 atas Waterford. Minggu berikutnya, ia membuka skor melawan Derry City. Analogi “The perfect match” dari Murray terbukti sangat akurat.

Menikmati sepak bola dan berkembang dalam tim yang menang, Dundalk terbukti menjadi tujuan ideal bagi Murray untuk membangun kembali karir yang telah ditempa dengan campuran cedera yang mengerikan dan keberuntungan yang sangat buruk.

Murray melakukan debutnya di slot online Watford ketika dia baru berusia 17, dan masuk ke tim utama Watford pada usia 18, bermain setengah musim dengan Hornets di Kejuaraan, memenangkan penghargaan Pemain Muda Tahun Ini.

Dia membuat 49 penampilan liga selama dua musim berikutnya sebelum dia bahkan mencapai usia 21, dan ketika Watford mendorong untuk promosi ke papan atas, tampak seolah-olah Murray akan menjadi bagian integral dari tim mereka.

Sayangnya untuk gelandang, segalanya tidak berjalan seperti yang diharapkannya.

“Banyak hal terjadi sekaligus di sana,” kata Murray, dari kepergian Watford-nya.

Murray meninggalkan Watford untuk menjalani masa peminjaman yang gagal di Wigan pada 2015/2016 di mana ia kembali menemukan kesulitan dalam bermain. Setahun setelah itu, sekembalinya ke Vicarage Road, Murray membuat keputusan sadar untuk meninggalkan klub tempat ia menghabiskan waktu selama 15 tahun, dengan Swindon di League One menjadi tujuan.

Kali ini adalah perubahan manajer yang merampas kesempatan untuk mengesankan Murray.

Apakah sulit meninggalkan klub masa kecilnya? Tentu saja, jelas Murray, tetapi itu adalah keputusan penting dengan sepakbola reguler, tujuan utamanya.

Dari Swindon, ke Colchester, ke Denmark dan akhirnya sekarang ke Oriel Park, tanda-tanda awal adalah bahwa Murray akhirnya menemukan kakinya di Liga Irlandia setelah beberapa tahun yang sulit dalam permainan.

Cedera, perubahan manajerial, dan kurangnya waktu permainan reguler mungkin telah menghentikan perkembangannya dalam permainan, tetapi itu jelas tidak pernah memengaruhi kemampuannya.

Bek Dundalk Brian Gartland berbicara kepada Pundit Arena sebelum musim dimulai dan memuji dinamisme Murray di lini tengah yang menguraikan bahwa kemampuannya adalah “sesuatu yang berbeda” dengan apa yang dilihatnya di liga sebelumnya.

Sebelum dimulainya kampanye, perbandingan dibuat antara penandatanganan Murray dan penandatanganan Shamrock Rovers mantan gelandang Manchester City Jack Byrne.

Kedua pemain yang karier mudanya, karena satu dan lain alasan, telah terhenti dengan Liga Irlandia kesempatan bagi mereka untuk membangun kembali dan bermain sepakbola reguler.

Murray, yang telah mewakili Irlandia di level U17, U19, dan U21, merasa bahwa panggilan Byrne baru-baru ini merupakan insentif tambahan bagi dirinya dan pemain domestik untuk terus mengesankan di klub masing-masing.Selama musim juara Liga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *